Terima kasih SEAMEO

1
9

Sebulan telah berlalu dari pelatihan SEAMEO namun kami alumni VCT 44 Sumatera 1 selalu menjalin silaturrahmi hingga kini karena banyak ilmu serta manfaat yang aku rasakan ketika bergabung dengannya.

Masih teringat jelas dimataku saat harus berjuang mengikuti pelatihan online yang kedua ini. Aku tidak ingin gagal dalam pelatihan kali ini dan akan berusaha semampuku untuk bisa mengikutinya meskipun tiga belas hari berlalu namun aku belum bisa singkron dengan pelatihan ini.

Aku tidak tahu penyebabnya karena laptop maupun HP tidak bisa digunakan dalam mengikuti pelatihan SEAMEO ini sementara di grup telah banyak teman yang menyelesaikan semua tugas dan bahkan sudah ada yang mengirim ke kantong tugas. Hatiku menjadi sedih, resah serta iri dengan teman yang lain namun apa hendak di kata karena keadaan yang membuatku tetap bungkam.

Semua cara telah dilakukan bahkan Pak Didi sang tutorpun telah berusaha mengarahkanku. Berkat kegigihanku akhirnya aku bisa bergabung dengan pelatihan ini meskipun sudah di penghujung dan alhamdulillah aku telah mendapatkan sertifikat dari pelatihan ini meskipun dengan semua bantuan dan support dari semua teman yang ada di grup ini.

Berkat pelatihan SEAMEO ini aku mendapatkan ilmu yang bisa aku manfaatkan untuk saling berbagi dengan semua teman. Untuk pertama kalinya sehabis pelatihan aku memperoleh job dari sekolah SDIT AL ITTIHAD Rumbai membuat sebuah poster.

Alhamdulillah ya Allah terima kasih atas semua kesempatan yang telah Engkau berikan sehingga aku bisa berbagi dengan sesame. Senang deh rasanya jika bisa berbagi. Semoga ini langkah awalku dalam berbagi ilmu dengan semua teman.

Terima kasih ustadzah Yul yang telah memberikaan kesempatan serta mempercayaiku untuk membuatkan sebuah poster kegiatan sekolahnya. Semoga poster yang aku buatkan bermanfaat dan berkenan di hati ustadzah Yul ya. Maaf hanya seperti itu saat ini yang baru aku bisa semoga kedepannya aku lebih mahir dan lebih bagus lagi dalam membuat posternya. Amin ya rabbal alamin.

Bagi teman – teman yang ingin membuat poster bisa menghubungi diriku dan insya allah aku akan siap membantu dan semoga semua teman berkenan dan puas dengan hasil yang aku buatkan nantinya. Terima kasih yang tak terhingga kepada semua tutor dan semua teman yang saling support saat pelatihan SEAMEO ini terutama untuk Upin si penjaga Tol Langit. He……he…..he…..

Views All Time
Views All Time
23
Views Today
Views Today
1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY