Tinder Gold APK 2021 Unduhan Aplikasi Gratis

0
77

Tinder adalah salah satu jejaring sosial paling menarik dalam beberapa tahun terakhir.  Dibuat dengan fungsi khusus untuk dapat bertemu orang-orang untuk berkencan.  Namun karena fungsinya yang berbayar, akan muncul pertanyaan bagaimana caranya agar Tinder Premium, Gold atau Plus Gratis tanpa membayar.

Istilah jejaring sosial telah lama dipelajari oleh para sosiolog dan ilmu media. Tetapi layanan jejaring sosial yang ditawarkan oleh Internet telah memperluas hubungan manusia saat Anda memiliki aplikasi: Tinder Gold Apk.

Jejaring sosial sudah berfungsi sejak Internet mulai mengambil langkah pertamanya di akhir tahun 90-an. Namun kelebihan populasinya di akhir tahun 2000-an dan sepanjang dekade 2010 memotivasi kemajuannya dan munculnya jaringan lain. , seperti Rabuk.

Layanan jejaring sosial digunakan untuk bertemu banyak orang.  Entah itu untuk mencari teman baik, bergaul dengan  orang –  orang yang menarik,   atau   mencari tahu apakah pacar saya pernah memiliki Tinder. Dan yang menarik dari Tinder adalah Tinder dibuat untuk mempermudah menemukan orang-orang spesial.

logo tinder

Tinder sudah memiliki 50 juta pengguna di seluruh dunia. Tetapi ketika Anda membuat akun Tinder dengan atau tanpa nomor telepon   dan menggunakannya, Anda akan melihat bahwa ada beberapa fitur dan versi lebih lanjut yang dapat membantu meningkatkan pengalaman. Tetapi mereka dibayar, dan meskipun ini bukan layanan yang sepenuhnya mahal, akan lebih baik jika mereka gratis.

Tinder Premium, Gold, atau Plus gratis di Android

Alternatif yang tersedia untuk pengguna Android adalah mereka dapat memanfaatkan  layanan Tinder Gold dengan membayarnya dengan harga Tinder Plus. Strateginya sebagai berikut, Tinder Plus dibeli seperti biasa, dan profil diperbarui ke Tinder Gold keesokan harinya.

Diharapkan hari-hari akan berlalu dan sebelum akhir periode pembayaran, langganan dibatalkan. Jadi layanan tidak akan membebankan biaya untuk hari-hari Anda menggunakan Tinder Gold. Prosedur ini menghemat uang Anda.

Sekarang, jika Anda ingin mendapatkan Tinder Plus secara gratis, Anda dapat membelinya dari perangkat Huawei, di toko AppGallery.  Alternatif ini tidak tersedia untuk semua negara, tetapi jika Anda berhasil mendapatkannya, Anda akan dapat menikmati Tinder secara gratis selama 6 bulan.

Saat Anda memasuki AppGallery, kami perlu membuat akun di Yo, setelah ini selesai, iklan akan dicari di mana mereka menawarkan Tinder Plus gratis selama 6 bulan, atau Anda dapat membuka Hadiah dan mencari promosi  gratis Tinder Plus selama  6 bulan.

Dengan menekan opsi, Anda akan dibawa ke layar di mana syarat dan ketentuan yang akan diterima akan ditampilkan.  Sebagai gantinya, mereka akan memberi Anda   kode untuk mendapatkan Tinder Plus Gratis selama 6 bulan . Tetapi ketika kode selesai, promosi berakhir.

Setelah menerima kode, Anda akan membuka Tinder di browser Anda dan masuk. Buka pengaturan, lalu sebuah bilah akan muncul di mana Anda perlu menempatkan digit kode.  Pilih untuk mengirim dan Anda akan selesai.

Tinder Premium, Emas, atau Gratis Plus di iOS

Untuk perangkat seluler dengan iOS, Anda bisa mendapatkan Tinder Plus secara gratis, tetapi Anda harus membayar layanan Tinder Gold sebagai cara berlangganan terlebih dahulu   .

profil seseorang di tinder

Sistem menawarkan uji coba 14 hari untuk memverifikasi aplikasi . Selama periode ini, Anda akan menikmati manfaat yang telah Anda bayarkan selama ini. Tapi Anda bisa membuatnya gratis untuk Anda.

Kemudian, sebelum akhir periode uji coba 14 hari, Anda harus melaporkan masalah. Anda akan mengakses iTunes, masuk ke akun, lalu pilih lihat akun saya dan kemudian laporkan masalah pembayaran.  Pilih masalah dan pilih Saya ingin membatalkan pesanan ini. Saat Anda memberi tahu ketidaknyamanan, sistem akan mengembalikan uang Anda.

Dengan begitu, hari-hari yang dinikmati akan menjadi gratis saat Anda menerima uang yang Anda bayarkan untuk keanggotaan. Dan Anda dapat melakukan proses ini berulang kali.

Untuk memanfaatkan Tinder Plus, Anda dapat melakukannya melalui versi diskon, tidak sepenuhnya gratis, tetapi perbedaannya cukup besar. Dan Anda tidak akan memiliki alasan bahwa saya tidak dapat mengobrol atau menulis di Tinder lagi.

Views All Time
Views All Time
58
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY