Ucapan Terima kasih

0
10

Menjadi seorang guru adalah cita-cita saya sejak di sekolah dasar, meskipun harapan tak sesuai kenyataan saya diterima di perusahaan BUMN yang menyejahterakan keluarga, Alhamdulillah.

Pengabdian sebagai karyawati sudah akan berakhir beberapa tahun lagi saya diminta oleh Kepala Sekolah SD dekat rumah untuk membantu mengajar keterampilan berkomputer. Sejak saat itu cita-cita yang sudah terpendam ternyata tumbuh lagi, dan tercapailah menjadi seorang guru. Kompetensi yang dibutuhkan oleh seorang guru saya penuhi yaitu guru sekolah dasar dengan kompetensi lulusan Sarjana Pendidikan Guru Sekolah Dasar di Universitas Terbuka, dan itu saya peroleh 3 tahun menjelang purnatugas sebagai seorang karyawati. Tak berhenti sampai di situ, atas seizin suami saya melanjutkan pendidikan Pascasarjana jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial di Universitas Kanjuruhan Malang, Alhamdulillah.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada suami, para dosen dan segenap sivitas akademika UT & Unikama, Bapak Kepala SDI Riyadlul Mubtadiin yang sampai saat ini masih memberi kesempatan untuk membantu melengkapi materi pembelajaran anak didik dengan harapan mereka lebih mengerti bagaimana membuat gambar dengan Paint dan sebagainya.

Terima kasih dan Salam literasi… (NDR)

Sundari, S.Pd, M.Pd

 

Views All Time
Views All Time
19
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY