Workshop : Kiat Menulis Buku dan Pembuatan Jurnal

0
120

 

Kamis, 21 September 2017 bertempat di Aula AE Manihuruk Pangururan Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara, datang dan berkumpul para guru dari berbagai kecamatan untuk mengikuti Workshop In-On-In Kiat Menulis Buku dan Pembuatan Jurnal yang diselenggarakan IGI Kabupaten Samosir.

Kegiatan workshop ini dilakukan dengan 2 kali tatap muka yakni 21 dan 30 September 2017 serta kegiatan mandiri 22 sampai 29 September 2017. Para peserta workshop sangat antusias dan penuh semangat, terbukti banyaknya pertanyaan pertanyaan yang diajukan peserta kepada narasumber.

Narasumber yang mengisi acara workshop dipercayakan kepada Bapak Pandapotan Harahap, S.Pd., M.Pd., M.P.Fis., Ketua Bidang Peningkatan Mutu Guru, IGI Sumatera Utara.

Workshop berlangsung dari pagi hingga sore hari dilanjutkan dengan tugas mandiri selama 10 hari dan diakhiri pada 30 September yang akan datang.

Sore harinya dilakukan pengukuhan Pengurus IGI Kabupaten Samosir yang dipimpin langsung oleh Ketua IGI Sumatera Utara Muliadin Harahap dengan terlebih dahulu membacakan SK Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia tentang Susunan Pengurus IGI Kabupaten Samosir Masa Bhakti 2017-2022

Terpilih sebagai Ketua Bapak Edison Simamora, S.Pd, Sekretaris Bapak Vikser F.N., S.Pd dan Bendahara Ibu Rumasta Simalango, S.Pd ditambah Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan bidang bidang lainnya.

Views All Time
Views All Time
267
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY