Selamat Pagi Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia BLOG IGI yang hebat,

Kemarin hari Selasa, 20 Nopember 2018 yang bertepatan dengan Libur sekolah beberapa guru mulai tingkat SD, SMP, SMA dan SMK yang merupakan Anggota IGI Kabupaten Karo berkumpul di Kabanjahe d isekolah SD Negeri 048232 atau SD Bertingkat 2.

Para guru-guru hebat tersebut bersedia meluangkan waktunya untuk mengikuti workshop SAGUSAMPE(Satu Guru Satu Media Penyimpanan).Karena setia guru dizaman digital dan serba mobile ini sudah perlu menyediakan satu tempat menyimpan data-data yang penting yang sewaktu-waktu diperlukan. Sehingga data tersebut dapat diambil di mana saja dan kapan saja.

Acara Workshop yang seyogianya dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karo akhirnya diwakili oleh Kabid.Perncanaan Bapak Laksana Ketaren, M.Pd.Menurut beliau dalam arahannya kegiatan seperti ini termasuk pengembangan keprofesionalan guru. Sehingga dapat mengubah perilaku guru ke arah yang lebih baik.

 

Bapak Laksana Ketaren juga menyampaikan Maaf Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karo yang berhalangan hadir karena bersamaan dengan waktu workshop ada acara yang tidak bisa beliau tinggalkan. Beliau sangat mengapreasiasi kegiatan seperti Workshop SAGUSAMPE ini. Kedepannya agar IGI Karo memperbanyak lagi kegiatan-keegiatan seperti ini.

 

Demikian artikel WORKSHOP SAGUSAMPE PERDANA DI SUMATERA UTARA TELAH DI GELAR IGI KARO. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia BLOG IGI yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

 

Kabanjahe 20 Nopember 2018

Mr AET

MENDAFTAR WORKSHOP SAGUSAMPE PERDANA DI SUMATERA UTARA

Views All Time
Views All Time
82
Views Today
Views Today
1

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY